Home / Tentang Kami

Tentang Kami

Tabloid Media Ummat fokus kepada dakwah. Materi yang disajikan juga berisikan ajaran-ajaran Islam, mulai akidah, ibadah, muamalah, maupun akhlak. Ada Pula Rubrik Konsultasi Keluarga, Kesehatan, Hukum Islam dan Tashawuf, Kajian Hadits, Aneka Hikmah, Teladan Ummat, Profil Ummat, Info Halal dan banyak lagi rubrik lainnya.
Di samping itu, Media Ummat juga menyajikan materi-materi tambahan yang tetap dikemas dalam nuansa Islami. Misi dari Media Ummat adalah “Memuslimkan Orang Islam”.
Saat ini MEDIA UMMAT tidak hanya menyebar di Malang Raya, tapi di beberapa kota di Indonesia, diantaranya Surabaya, Pasuruan, Sidoarjo, Kediri, Jombang, Jember, Blitar, Tulungagung, Tuban, Ponorogo, Banyuwangi, Pekalongan dan sebagainya, juga di Jakarta, Banten, Palembang, Banjarmasin, Bali, NTT dan NTB bahkan di Negeri Jiran, Malaysia.
Dengan isi materi yang sangat bersentuhan dengan kehidupan beragama bagi ummat, tidak memihak golongan, menghargai perbedaan (khilafiyah), serta tidak membahas seputar masalah politik, dan tentunya dengan harga yang relatif murah MEDIA UMMAT telah menarik hati ummat dari berbagai kalangan. Mulai rakyat sampai pejabat sampai penjual tomat, mulai dari tukang sayur sampai doktor-insinyur, mulai pengamen sampai bisnismen, mulai wak kaji sampai mantri, mulai kalangan terpelajar sampai para pedagang di pasar.
Demikianlah profil singkat Tabloid MEDIA UMMAT. Semoga perjuangan dan pengorbanan kita dalam mengelola dan mengembangkan serta menyebarkan MEDIA UMMAT ini dihitung sebagai jihad fii sabiilillah dan mendatangkan kebaikan serta keberkahan dunia dan akherat. Amin.

ALAMAT KANTOR PUSAT:
JL. WILIS NO. 11
(SAMPING SELATAN MUSEUM BRAWIJAYA)
TELPON. 0341-553273
Website: www.mediaummat.co.id
Email: www.redaksi@mediaummat.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>